Survey Kepuasan Mitra Kerja Tahun 2018

Pada tahun 2018 Inspektorat Kota Magelang mengadakan survey kepuasan terhadap mitra kerja (dalam hal ini obyek pemeriksaan). Survey Kepuasan Mitra Kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Inspektorat Kota Magelang dan sebagai bahan evaluasi kinerja.
Dalam survey Tahun 2018 ini dengan sampling sebanyak 35 (tiga puluh lima) obyek pemeriksaan atau sebesar 25,54% (dua puluh lima koma lima puluh empat persen) dari 137 (seratus tiga puluh tujuh) seluruh obyek pemeriksaan.
Survey kepuasan mitra kerja tersebut untuk mengukur tingkat kinerja layanan Inspektorat Kota Magelang terhadap mitra kerja (obyek pemeriksaan) atas:

Atas kriteria-kriteria tersebut, obyek pemeriksaan selaku responden memilih sesuai dengan layanan yang diterimanya dengan pilihan sebagai berikut:

Dengan skala/tingkat kepuasan sebagai berikut:

Hasil survey menunjukkan:

Atas survey menunjukan rata-rata pelayanan yang dilakukan oleh Inspektorat Kota Magelang kepada mitra kerja dengan predikat BAIK dengan tingkat kepuasan PUAS, dengan rincian hasil surveynya sebagai berikut:

Atas saran / kritik dari mitra kerja akan ditindaklanjuti untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja Inspektorat Kota Magelang.

Oleh: Tim Survey Inspektorat Kota Magelang, 2018

You May Also Like